Nama Kelompok : Defira Nur Afini (21100278)
Nike Desiana (21100258)
Khusnussa’adah (21100201)
Kelas : 21.1A.07 Asm.Sekretaris
Nama dosen mata kuliah PTIK : Herman M., S. Kom
Fungsi dari layanan E_Banking :





Sebagai contoh layanan E- Banking serta tampilan web bank Mandiri, berikut ini tampilan depan E- Banking :
a. Lembar awal mandiri.co.id terdapat English untuk pengaturan bahasa, Home untuk kembali pada lembar awal , career untuk lowongan pekerjaan serta call me untuk layanan costumer service, terdapat kurs mata uang. 

b. Layanan yang di berikan E- Banking bank Madiri ialah : Layanan 24 jam, Mandiri Internet, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri ATM, Keamananku, Demo dan Petunjuk, dan Tarif layanan.

c. Consumer Banking terdapat Mandiri Tabungan, Mandiri Giro, Mandiri Deposito, Mandiri Debit, Mandiri Prabayar, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Konsumer, Layanan Mandiri Prioritas, Produk Investasi (layanan retail, brokerage & bancassurance ) dan CBT ( Consumer Banking Treasury ).

d. Small & Micro Bussinnes terdapat Fasilitas pembiayaan small business bagi pedagang menengah kebawah sedangkan Mandiri Mikcro untuk perusahaan besar dan layanan Kantor Layanan Kredit.

e. Layanan Commercial Banking yaitu menyangkut layanaan Pembiayaan, Trade Finance & Services, Pembiayaan Khusus, Cash Management, Produk Dana dan Info Commercial Banking.

f. Corporate Banking memberikan layanan Pembiayaan, Trade Finance & Services, Cash Management, Produk Dana, Sidikasi dan Daftar Alamat Kantor Corporate Banking.


h. Investor Relations layanan yang didalamnya terdapat About Bank Mandiri, Corporate Gevernance, Financial Information, Stock Information, News and Events dan Request Information.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar